Form laporan arus kas lembaga privat


Privat dengan pola pembelajaran secara individual (kuantitas micro) antara peserta didik dengan pengajar dapat dikelola oleh institusi atau perseorangan.

Penyusunan laporan keuangan, salah satunya berupa laporan arus kas yang saya akan share pada kesempatan ini. Pengentrian data dalam menyusun laporan arus kas ini hanya dalam dua sheet:

  • sheet pertama dengan nama "SAA" : ubahlah nama lembaga privat, ubahlah tanggal ( awal periode buku ) dan catat jumlah uang ( kas ) sebagai saldo awal.
  • sheet kedua dengan nama "Jurnal harian kas" catatlah semua transaksi yang bersifat tunai/ kas berdasarkan historis dengan mengisi kolom tanggal, keterangan, pilih kode akun yang digunakan dan besarnya transaksi tersebut ( dalam rupiah )

Ketentuan peringatan:
  • Jangan gunakan perintah Cut dan Paste, karena berakibat link menjadi rusak
  • Saya menyertakan file contoh pengisiannya ketika mendownload form-nya.

download form laporan keuangan untuk office 2007/2010 disini


Bagi pengguna office 2003 masih dapat mempergunakan form tersebut, tapi memerlukan file format converter dari microsoft. Anda dapat membaca dan mendownloadnya  disini



laporan arus kas lembaga privat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

  1. Terima Kasih. Sangat bermanfaat. boleh minta passwordnya ke redianakapisa@yahoo.co.id
    terima kasih.

    BalasHapus

Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Tulis komentar dan saran dengan bijak, bersama kita menebar manfaat dan kebaikan.