Rehat humor 004

Tulisan di pintu ruangan kantor


Pegawai 1 : bener bener tuh manager rajin banget ngontrol 

                    bawahannya,  sering banget masuk ruangan ini

Pegawai 2 : iya, puyeng juga kalo lagi ngomel disini

Pegawai 1 : Padahal udah dilarang masuk ruangan ini,

                    tuh gue tempelin sign (tanda) di pintu ruangan.

                    Gak bisa baca apa !

Pegawai 2 : Emang lo tempelin apaan di pintu ?

Pegawai 1 : iniloh tulisan " STAFF ONLY "



Ijazah anak


Emak juara   : anak gue nilai ijazahnya koq jelek padahal biasanya
                        nilai di raport pada bagus-bagus
Emak untung: anak gue beruntung banget nilai ijazahnya bagus
                        padahal raportnya biasa kebakaran
Emak lola     : anak gue lagi mo di selametin,
                        nilai raport dan ijazahnya pada kebakaran nih
Emak juara   : ikut susulan lagi ya, perbaikan gitu ?
Emak untung: bayar berapa lo ? ke siapa ?
Emak lola     : raport ama ijazahnya gue rendem di air biar kebakarannya mati



Update status

Emak: ujang, beliin emak air galon ya
ujang: iya mak, update status dulu
Emak: sekalian ke pasar tolong beli emak, bumbu dapur
ujang: iya mak, update status dulu
Emak: pulangnya langsung cuci pakaian sekolah yang kotor ya
ujang: iya mak, update status dulu
Emak: Koq belum jalan juga jang, nunggu apa lagi sih jang
ujang: nunggu ada yang nge-like sama yang isi comment mak


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

  1. lucu sob,,bisa aja nih sobat bikin humor gini,,masih ada yang laen ga sob?keluarin lagi sob,,

    BalasHapus
  2. Hahaha.....ha Lucu-lucu...apalagi yang terakhir saya suka banget makasih udah berbagi salam kenal.


    http://cilimoes.blogspot.com/

    BalasHapus

Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Tulis komentar dan saran dengan bijak, bersama kita menebar manfaat dan kebaikan.